Laman

Sabtu, 21 Mei 2011

Dalam dekap kegelisahan

Hatiku sedih.remuk redam
tak berdaya tuk buat apa-apa
aku hilang cahya-Mu
aku tertutup kelam malam
gelap gulita.tanpa ada sinaran
aku menangis tersedu
namun isaknya tertahan lidahku yang kelu
hanya terdengar desau angin
dan rintik hujan yang turun perlahan
tercekam sepi.buatku bisu
aku kembali terjatuh
dalam kegelapan
semakin dalam
mendaki kegelapan abadi
tanpa seutas tali
tuk membawaku keluar dari sini.
Hujan kian deras
setetes rintiknya hampiri aku
mengecupku penuh rindu
dibawanya aku menuju celah tanpa pintu
ketempat teduh yang sejuk
hujan tenangkan aku
ia mendekapku,membasuhku seluruhnya
diriku,hatiku,jiwaku

aku tak mampu rangkai kata
tuk usaikan gelisah ini...............................

created : Lily

Tidak ada komentar:

Posting Komentar